Berita Olahraga Dan Prediksi Bola Gcsafetyc.com

Douglas Costa Akui Masih Berhubungan dengan Pep

Jan
26

Gelandang andalan Juventus, Douglas Costa mengaku masih cukup sering berhubungan dengan mantan pelatihnya di Bayern Munchen, Pep Guardiola yang sejak musim kemarin menangani Manchester City. Menurut pemain asal Brazil ini, mantan juru taktik Barcelona tersebut adalah sosok manajer pemain terbaik dunia.

Douglas Costa Akui Masih Berhubungan dengan Pep

Sebagaimana diketahui, Douglas Costa dan Pep Guardiola memang pernah bekerja bersama-sama di Allianz Arena pada periode 2015 sampai 2016. Keduanya kemudian berpisah dengan Douglas Costa yang dipinjamkan ke Juventus pada bursa transfer musim panas tahun 2017, sementara itu Pep Guardiola hengkang ke Manchester City lebih dulu setahun sebelumnya.

Saat Guardiola tiba di Etihad Stadium, Costa sebenarnya kerap kali dikaitkan dengan Manchester city, namun yang bersangkutan yang kala itu masih membela Bayern Munchen tidak meninggalkan Allianz Arena untuk klub Premier League. Justru pada akhir musim 2016/17 kemarin, mantan pemain Shakhtar Donetsk ini bergabung dengan raksasa Serie A Italia, Juventus.

Nah, kendatipun pada akhirnya memilih jalan yang berbeda dan tidak bereuni dengan mantan pelatihnya itu, namun Costa mengaku masih tetap terhubung atau sering berkontak dengan Guardiola. Menurut pemain asal Brazil ini, Pep Guardiola adalah sosok yang unik dan manajer terbaik dunia.

“Guardiola adalah sosok yang unik, Dalam pandangan saya, dia adalah pelatih terbaik di dunia. Saya amat sangat mengapresiasinya. Kami masih sering bertukar pesan.” ujar pemain kelahiran Brasil tersebut.

Costa didatangan Juventus dari Bayern pada musim panas lalu dengan status sebagai pemain pinjaman.

Gelandang sayap berusia 27 tahun itu tampil dalam 15 pertandingan Serie A bagi Juve sepanjang musim 2017/18 dengan mengepak dua gol dan empat assist.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *