Berita Olahraga Dan Prediksi Bola Gcsafetyc.com

3 Pemain Ini Dipercaya Akan Tinggalkan Real Madrid

Feb
05

Situasi pelik yang dialami Real Madrid musim ini memang mengecewakan bagi para penggawa arahan Zinedine zidane. Mereka terancam gagal mempertahankan gelar juara La Liga Spanyol setelah tertinggal 21 poin dari pemuncak Barcelona, dan di satu sisi juga telah tersingkir dari ajang Copa Del Rey. Di ajang Liga Champions Eropa, Real madrid diragukan bakal mampu melangkah ke babak perempat final lantaran akan berhadapan dengan Paris Saint-Germain yang superior, pada dua leg babak 16 besar. Karena sederet fakta tersebut, Real Madrid pun dipercaya akan kehilangan beberapa pemain andalan mereka. Setidaknya ada tiga pemain yang diyakini akan meninggalkan Santiago Bernabeu, siapa saja ?

3 Pemain Ini Dipercaya Akan Tinggalkan Real Madrid

1. Cristiano Ronaldo

Tak perlu dipertanyakan lagi peranan seorang Cristiano Ronaldo dalam kesuksesan Real madrid dalam beberapa tahun terakhir ini. Belakangan juga, dia dikaitkan dengan kemungkinan meninggalkan Santiago Bernabeu. Kali ini, Bintang asal Portugal tersebut kembali dikaitkan dengan isu hengkang, dan alasannya adalah karena Real madrid terancam tanpa gelar di akhir musim nanti. Jika itu terjadi, bisa saja Cristiano Ronaldo mulai mempertimbangkan kelanjutannya bersama Los Blancos.

2. Karim Benzema

Sebenarnya, isu kepindahan Karim Benzema dari Real Madrid sudah terdengar selama beberapa tahun terakhir. Striker asal Prancis tersebut dinilai tak kunjung mampu menampilkan performa apiknya selama beberapa tahun terakhir. Nah, dipercaya musim panas nanti benar-benar menjadi waktu bagi Karim Benzema meninggalkan Santiago Bernabeu.

3. Keylor Navas

Keylor Navas merupakan salah satu dari sedikit pemain Real Madrid yang tampil konsisten. Namun, kiper Kosta Rika itu selalu diremehkan dan tak disukai di Bernabeu karena para fans menunggu kehadiran David De Gea. Keinginan raksasa Spanyol merekrut kiper Manchester United itu bukan rahasia lagi. De Gea pernah nyaris bergabung dengan Los Blancos pada 2015 ketika beberapa dokumen yang gagal membuat semuanya berantakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *